Jumat, 03 Februari 2012

Braid

Hoaaammmmm *tarik selimut*

Sudah lama sekali kita tidak berbicara... hahahha...
daann... pagi ini, sepertinya punya something2 yang bisa aku bagikan... *bukan duit loch yach!!!*

hahahaha...
aku punya hoby baru loch... bermain dengan rambut XD
lagi seneng banget ngepang2in rambut and tried some braid and also ponytail...

yaaaa... browsing braid mana yang lucu... mulai dr waterfall braid, french braid, fishtail... mermaid braid... masih banyak lagi lah pokoknya... XD

dan baru berhasil mendokumentasikan hasil cobaan pertama di rambut sendiri... dan semua ini aku kepang sendiri loch... *bangga*

yaa... biarpun hasilnya kurang maksimal... setidaknya kalau aku punya anak perempuan... bisa aku dandanin sendiri anak ku nanti XD *hahahahaha*

kalau kurang jelas gambarnya... maklum lah yach.... pake kamera HP XD
yang ini... namanyaa... french braid... bahasa kerennya adek ku... kepang kelabang XD
bawahnya agak berantakan.... maklum lah... ngepang pake tangan sendiri XD

nah... yang ini namanya fishtail braid...
pas pertama kali liat tutornyaa... kayaknya ribet ini... tp pas dicoba ternyata... guampaaanggg banget... g beda jauh sama kepang biasa dan kepang kelabang tadi itu XD, kalau ini... aku coba di rambutnya mbak nur... karena kalau makin panjang makin bagus jatohnya ini fishtailnya... XD

thank you mbak nur udah mau jadi kelinci percobaan aku XD


Niatnya sich... bikin mermaid braid ponytail... tapiiii... XD
karena rambutnya pendek... jadinya begini dech... nggak bagus...
at least... i can do this!!!


berikutnyaaa... aku lupa namanya ini apaa... XD
caranya sich sama kayak yang frenchbraid tapi ditambahin ponytail ajjah sich.... hahahaha


okeehh.... syudah cukup dulu... nanti aku coba2 bikin kepangan2 yang lain...
mau coba permintaainnya mbak nur, mbak nur pengen dikepang dengan frencs braid and fishtail... XD


oh iyyaahhh... ini blog umurnya udah 1 tahun yach... XD
chukkaeeee XD

4 komentar: