Jumat, 02 Maret 2012

Mimpi Ketemu Pocong

Mimpi Buruk

Oh my god....
kenapa harus terjadi seperti ini...
ini mimpi terburuk yang pernah gw alami...
mimpi jadian sama si pemilik account @poconggg
aneh bin ajaib, super duper bingungin...

well, mungkin buat sebagian org dia idola atau apalah...
yaaa... gw tw seberapa tenarnya dia di twitter... okeeeyyy...
termasuk selebritas twitter sich si cowok ini...

tapi... gw g pernah ada interest apa2 gitu sama dia...
apalagi setelah liat dia di tivi, yang terlihat amat sangat... garing super duper kek keripik buatan mama...

dan lagi... mana ada kenal gitu yach sama dia...
dan gara2 itu... timeline gw penuh sama account2 serbaru setan
pocong lah, kuntilanak lah, gederuwo lah, halooo.... ada pemburu hantu juga...
masih untuk kagak ada hantu kepala buntung, mister gepeng legenda wc sekolah jaman gw esde dulu...
dan untungnya.. kagak ada gw liat accoutn berbau setan bali dan thailand.. yaitu "leak"

huba bibu benern lah kalau sampe ada mah...
mimpi terburuk aselinya ini...

dan sibalik dr semua itu...
jadian sama org y lo nggak kenal...
even, cuman via mimpi...
helooo.. nggak ada bagus2nya sama sekali...

huahhhh...
ini temen gw pake di mention2 terus pula lewat twitter
mw dijadiin TT katanya...
ya Tuhaaaaannn...
apalah ini yaccchhhh.... *hammer*

et daaahhh... tau ahhh...

huba bibu... bibu babu huba huba huba bibu...

3 komentar:

  1. pocongnya huba bibu... bibu babu huba huba huba bibu...

    BalasHapus
  2. Lho ngapain takut ama pocong, tu kan cuma jelmaan lolipop... kalo ketemu ya emut aja... huba bibu babi bibu buba #KagaNgerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. lolipop mah... enak dimakan... lah ini... jelek gituuuu... =,=

      itu saking sepiclessnya LOL

      Hapus