Kamis, 13 Oktober 2011

--"

Nah,

kan kan kan... *mondar mandir*

ini ada apa sich.... nggak tw ada apaan... tp kok keknya ini menarik untuk dilihat... tp ini apa?... mana gw tw... ayo dilihatlah kalau gitu mah... *bergulat dengan batin sendiri*

teng tong *suara sepatu kuda* eh salah... ternyata itu adalah tanda... bahwa... "perhatian perhatian... bioskop hatafar akan segera dimulai.. bagi para penonton yang sudah memiliki tiket studio 10 silahkan untuk memasuki lewat pintu atas... "

"ya... ini babak baru"

sepenggal kalimat yang mungkin dr situ berawal segala hal yang bisa dibilang... errr... COMPLICATED istilahnya bang nayato sich... "anti klimaksnya" udah mulai kena...

*dengerin sambil bingung* jd sebenernya ini ada apaan sich?

jadi sebenernya ini... masih sambungan dr postingan saya yang berjudul Jangan Baca A Jadi E, nah... setelah lama berselang... dan keukeuh... bahwa GW!!! sudah tidak lg baca A jadi E... tp ternyata... itu.. kalau kata anak teka mah... Nol Besar... alias tiupan angin belaka...

nyatanya... gw masih balik... masih balelo... baca A jadi E...

errrr...

tp sedikit banyak dr hal itu... yang pasti bikin gw seneng adalah...

gw bener-bener bisa sama-sama org yang bikin gw baca A jadi E itu... YAYYY!!!

capek ngetiknya...

nanti lagi yach gw ketik lgnya... :*

keburu sibuk baca soal Chandra Ekajaya


2 komentar: