Senin, 11 April 2011

jangan baca A jadi E

nah... 
kan.. 
akhirnya.. gw tw 
kenapa selama ini gw nggak ngemu apa yang gw cari 
karena gw sendiri nggak tw apa yang gw cari *bodoh* 

tapi, 
akhirnya, sekarang gw tw apa yang gw cari dan apa yang gw butuhin... :) 

setelah bolak balik kesana kemari, 
i finally found someone *uwooooo*

mmm... 
gw sadar, 
bener kata si seseorang itu... jangan pernah mencari sosok org lain di org yang lainnya... 
nggak akan ketemu *sia-sia* 

dan skrg sayah benar2 sadar... 
lagi2 sadar sesadar2nya setelah sekian lama.. hampir setahun.. 
eh... udah lewat setahun dink... gw nyari2 dia di org lain... 

dan sudah saya putuskan... bahwa saya tidak akan pernah mencari sosoknya (lagi) 

dan... 
sudah cukup sepertinya saya mencari2... 

and... i finnaly found someone *siul* 

dia yang akhir2 ini.. mengisi hari2 ku... 

dan... kemaren dia bilang gini
"aku beneran sayang sama neng" 

ampuunnn gw terhanyut... *eits nggak... cuman kena arus dikit... tp masih bisa bertahan* 
entah kenapa gw yakin... dia nggak akan ngebiarin gw terhanyut gitu ajjah... 

sifatnya yang manja... konyol... kadang nyebelin...
masih banyak lagi...
terkadang menjadi sesuatu yang membuat ku begitu tenang ditengah kelelahan yang ada *lebaaayyy* 


harus mulai SERIUS 
dan nggak SETENGAH-SETENGAH  
biarpun masih awal... tp setidaknya harus dimulai dr sekarang... 

semoga ini akan selalu tejaga... 
dan nggak akan nyari2 A di E lagi   *harussss* 







2 komentar: